--> Skip to main content

Kelakuan Lucu Player Baru Arena of Valor

Bermain AOV sangat seru terutama bermain mode ranked match demi naik rank yang lebih tinggi agar bertemu atau melawan player-player top AOV. Dengan niat rank yang sungguh-sungguh malah  bertemu dengan player-player AOV yang kelakuannya konyol entah itu di sengaja ngetroll atau memang tidak tahu cara bermain, kita tahu semua AOV adalah game genre moba 5 v 5 secara tidak langsung membutuhkan kekompakan dalam hal bermain, apalagi bila sudah memasuki late game dan permainan berlangsung sengit, salah ambil keputusan padahal kemenangan di depan mata, hilang karena kesalahan kecil. 

Bila baru pertama kali bermain AOV dan baru bermain game genre moba hal wajar bila melakukan kesalahan karena ketidaktahuan berbeda untuk player yang sudah berpengalaman bermain genre moba, lalu mencoba game AOV kemungknana ada bekal di game sebelumnya sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk beradapatasi dengan game AOV. Ngomong-ngomong pernah gak pertama kali main AOV melakukan hal yang konyol parahnya membuat tim kalah dan masih di ingat sampai sekarang, mungkin salah satunya ini.
Kelakuan Lucu Player Baru Arena of Valor
Sumber gambar : Screenshot game AOV

Kenapa Gak Bisa Beli Item Jungle?

Pernah gak, niatnya pengen jungle atau menghabisi monster hutan tapi tidak bisa beli item jungle dishop. Di AOV kalau mau jungle harus mempersiapkan talent punish dulu. Jadi kita tidak bisa membeli item jungle tanpa talent punish. Maka dari itu kita tidak bisa seenaknya pilih class hero untuk jungle.

Si King Kong Gak Bantu Push?

Mungkin beberapa player baru AOV pernah mengira bila menghabisi Si Kong Kong atau dark slayer ia akan membantu untuk push markas lawan. Kenyataannya memang tidak tapi Dark Slayer termasuk monster terkuat bila menghabisi satu tim mendapatkan buff yang efeknya sangat kuat. Biasanya di late game di lokasi dark slayer sering terjadi war untuk memperebutkan DS.


Saya Solo DS (Dark Slayer)

Istilah-istilah dalam dunia game memang bikin puyeng. Saya pernah menjumpai player yang berani solo ds di awal game sudah jelas ia tewas, ternyata si player salah mengartikan solo DS itu hero yang khusus untuk menghabisi Dark Slayer. Padahal yang di maksud solo DS oleh player AOV adalah mengisi tempat lane/jalur di dekat Dark Slayer, bukan kill Dark Slayer.

Mungkin player-player AOV pernah menjumpai kejadian-kadian yang konyol atau pernah melakukannya tanpa di sengaja wajarlah newbie. Beda lagi kalau Noob sering main game AOV tapi gak paham-paham. Jadilah player AOV yang cerdas dan rajin membaca.
Cara Berkomentar: Silahkan tuliskan komentar Dengan cara "buka komentar" Gunakan akun Disqus untuk berkomenetar.
Buka Komentar
Tutup Komentar