--> Skip to main content

Cara Mematikan Chat Pemain AOV Yang Berkata Kasar

Hallo, Mastah! Player AOV terutama di indonesia semakin banyak bermunculan entah itu player yang baru mengenal game moba atau pemain yang sudah lama bermain game genre moba. Pernah tidak kalau lagi main Ranked atau Quick match tiba-tiba ada yang marah-marah pada kita atau rekan satu tim lain, sok ngatur(Masih mending ngatur-nya benar), ngoceh tidak jelas, berkata kasar, bawa-bawa nama binatang, jorok dan lainnya atau dari pihak lawan chat meremehkan kita dengan kata-kata kasarnya untuk membuat mental bermain kita down tapi kadang ngejek-nya keterlaluan bawa-bawa golong, ras atau agama(tidak boleh gitu gak baik). Dalam permainan kita harus saling respect.

Berkata kasar pada rekan satu tim tidak akan merubah keadaan jadi lebih baik tapi malah memperburuk keadaan, bagamaina kalau rekan satu tim yang kita ejek itu mogok main tiba-tiba meninggalkan permainan, padahal peluang menang masih terbuka lebar. Dari pada kita terganggu dengan ocehan-ocehan yang tidak jelas dalam pertandingan lebih baik matikan chat-nya saja agar kita lebih fokus kedalam pertandingan, Cara mematikan chat di game AOV sangat mudah.

1. Matikan Chat Pada Satu Pemain Atau Lebih

Cara Mematikan Chat Pemain AOV Yang Berkata Kasar
Sumber gambar : Gameplay AOV
Dalam gamplay atau di dalam pertandingan entah itu ranked atau quick match, tap papan skor lalu akan muncul info para pemain, di sebalah kananya ada icon pengeras suara, cukup kamu tap, chat satu pemain atau lebih akan terblokir. Untuk mengaktifkannya cukup tap lagi pemain yang sebelumnya kamu blokir.

2. Matikan Chat Di Pengaturan

Cara Mematikan Chat Pemain AOV Yang Berkata Kasar
Sumber gambar : Gameplay AOV

Cara ini bisa di dalam pertandingan atau di menu utama game. Cara ini sangat mudah " masuk ke pengaturan" lalu "Pilih tampilan, nonaktifkan "Ruang chat"  geser ke arah kiri. efeknya semua chat akan terblokir semua. Untuk mengembalikannya cuku geser lagi ke arah kanan.

Caranya sangat mudah, fungsi ini biar kita tidak membaca chat-chat aneh dari para player yang hobinya membuat kerusahan atau membuat kita emosi. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan semoga dapat bermanfaat.
Cara Berkomentar: Silahkan tuliskan komentar Dengan cara "buka komentar" Gunakan akun Disqus untuk berkomenetar.
Buka Komentar
Tutup Komentar