--> Skip to main content

Arduin Hero AOV Berkapak Saingan King Thane

AOV indonesia terus menghadirkan hero baru agar tidak kalah dengan AOV server luar, hal itu wajar karena AOV untuk indonesia cukup tertinggal dari update hero baru. Di bulan janurai 2018 AOV indonesia merilis Arduin, hero dengan role Warrior/Tank dan memiliki kemampuan Charger/Control. Hero Arduin memiliki efek skill stun, mengurangi move speed target, memanggil shield untuk diri sendiri dan Damage yang sakit. Dengan skill yang Arduin memiliki daya tahan yang tinggi di arena peperangan. 

Terkadang saya menemukan beberapa player AOV mengeluh atau protes kalau ada hero baru aov, kenapa harus mengeluh tidak ada yang menyuruh atau maksa untuk membeli hero baru, kan. Kalau saya senang ada hero baru AOV, karena tiap hero di aov memiliki kisah menarik yang saling berkaitan dengan hero lainnya, salah satu contohnya Arduin dan King Thane. 
Arduin Hero AOV Berkapak Saingan King Thane
Sumber gambar : Screenshot game AOV file size small.
Kalau kawan-kawan sering membaca kisah dari Thane pastinya sudah tahu bawah ia seorang raja yang berperang melawan kegelapan yang mengancam dunia dan salah satu orang yang menemainya berperang adalah Arduin.
  • Arduin Saingan Thane
  • Arduin sosok yang pemberani dan kuat yang di latih oleh Vedä, Arduin menganggap King Thane sebagai rival dan mengajak Thane untuk bertarung demi sebuah kehormatan, akhirnya Thane kagum dengan kemampuan Arduin dan keduanya menjadi sekutu serta berteman.
  • Perselisihan
  • Di peperangan terakhir Arduin dan Thane. Arduin ingin terus memburu musuh yang tersisa, Thane berusaha menghentikan Arduin agar tidak mengejar tapi thane gagal menyakinkannya dan munculah perselisihan, Arduin dan pasukannya meninggalkan Thane beserta bersama pasukan Vedä pendukung. Akhirnya Arduin beserta pasukannya bergegas menuju Inferi.
  • Arduin Kalah
  • Arduin dan pasukannya di tertipu oleh kelicikan Veera yang mengarakannya meunuju Icy Terrain dan, Pasukan Arduin di luluhlantahkan oleh Frost Fire yang dikelurkan oleh Veera. Berkat kehebatan Arduin sebagai pasukannya dapat terselamatkan tapi sebagaian tidak akibat Frost Fire. Bahkan Arduin pun terbakar oleh Frost Fire namun masih bisa bertahan oleh baju pelindung yang diberkati Vedä. Tapi Veera dengan cekatan menuangkan Frost Fire kedalam raga Arduin dan menghilangkan kekuatan suci Vedä membuat Arduin terbakar dan menjadi abu, walaupun rohnya masih ada tapi sudah disegel kegelapan veera. Hanya Frost Fire yang membeku dan menjadi satu-satunya nyawa di balik baju pelindung.

Skil-Skil Hero Arduin
Seperti yang saya tulisa sebelumnya Arduin mempunyai kemampuan daya tahan tinggi di arena karena di dukung dengan skillnya.

  • Skil Pasif : Jika HP/Darah Arduin kurang dari 50%, ia akan memasuki mode Bloodlust selama 8 deitk selama di mode Bloodlust akan memulihkan 2% HP maks-nya dan saat skill atau ATK normal akan memberi damage pada lawan. Mode Bloodlust Arduin memiliki Cooldown 60 detik. Dengan begini Arduin bisa tanky dan sulit untuk di habisi.
  • Skill Pertama (Rend) : Arduin menembakan Energi dengan kapaknya yang akan menibulkan Physical Damage sekaligus mengurangi move speed(efek slow) pada lawan 2% selama 2 detik pada lawannya. Sedangkan serangan keduanya jika lawan terkena damage-nya, ia akan mengantamkan kapaknya ke tanah mengakibatkan Physical Damage dan mengempaskan lawan ke udara selama 1 Detik.
  • Skill Kedua (Undying Protector) : Arduin akan mengeluarkan Shield yang dibekali 12% dari HP, yang akan bertahan selama 5 Detik, bersamaan saat mengluarkan Shield akan menimbulkan Magic Damage disekitar lawan dan ketiga Attack normal berikutnya akan menimbulkan true damage pada lawan dan Cooldown untuk skill ketiga (Cull) berkurang 1 detik.
  • Skill Ketiga (Cull) : Melemparkan kapak ke arah arah lawan yang di ingkan akan menimbulkan Physical damage serta akan mengahsilkan efek stun kepada lawan yang terkna hit pertama selama 1,5 detik dan Arduin akan berpindah lokasi sesuai kapak yang ia leparkan mengahasilakan Physical Damage pada lawan disekitarnya dan menariknya efek control tidak akan berpengaruh pada skill arduin.

Itulah sedikit cerita arduin dan skill yang di milikinya membuat arduin bisa manjadi tanky banget dan arudin bisa menjadi hero observer maupun Abyssal seperti yang saya lihat di turnamen AOV tahun 2017. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan semoga dapat bermanfaat, kalau terdapat kesalahan dalam menyampaikan informasi silahkan berkomentar.
Cara Berkomentar: Silahkan tuliskan komentar Dengan cara "buka komentar" Gunakan akun Disqus untuk berkomenetar.
Buka Komentar
Tutup Komentar